Visitor's amount

Menerbarkan Dakwah Salaf, Ahlussunnah Wal Jama'ah

Jumat, 26 Juni 2009

Cara Cepat Menaikkan Ranking Alexa

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sudah dua hari ini rasanya saya malas sekali untuk menulis, entah kenapa bisa begitu, mungkin ada hubunganya dengan keinginan pulang kampung yang belum kesampean, jadinya gitu dah… malas terus xixixi… Tetapi, untungnya mulai pagi ini rasa malas itu agak berkurang, sebab, saya ada ide untuk menulis cara cepat menaikkan ranking alexa yang kebetulan sudah saya coba pada blog belajar seo ini. Namun sebelum saya mulai, mungkin ada baiknya jika saya memberitahu kawan-kawan disini terlebih dahulu bahwa cara cepat menaikkan alexa rank versi saya ini bukanlah termasuk cara yang mudah, sehingga, berhasil atau tidaknya proses menaikkan ranking alexa itu nanti sangat tergantung oleh usaha serta keberuntungan masing-masing. Udah nggak sabar pengen tau caranya?

Langsung saja saya kasih tau di bawah ini bagaimana cara cepat menaikkan ranking alexa untuk blog atau web yang kita kelola.

1.Lakukan update rutin setiap hari
2.Sering-seringlah blogwalking sekaligus meninggalkan komentar supaya mendapat kunjungan balik
3.Ini yang paling manjur, bergabunglah dengan salah satu kontes seo yang ada, misal tukang nggame atau sulumits retsambew. Setelah itu, usahakan blog kawan-kawan tersebut bisa menembus posisi pertama mesin pencari. Di jamin, jika posisi pertama tersebut bisa bertahan lama, ranking alexa kalian akan mengecil dengan sendirinya. Sama seperti kasus blog ini sewaktu mengikuti kontes kampanye kemarin
Berdoa semoga bisa melakukanya
Btw, saya rasa cara cepat menaikkan alexa rank diatas udah cukup. Asal dilakukan dengan baik, saya yakin hasilnya pasti akan memuaskan. Sekarang, tinggal kawan-kawan saja mau mencobanya atau tidak. Tapi sebelum dicoba, inget perkataan saya diawal tadi yah, ini bukan bukan cara termudah qeqeqe… Meski begitu, good luck aja deh, moga pada berhasil.

Syukron katsiron...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

AHLUSSUNNAH © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu